Kristen Stewart: Saya Suka Pakai Baju Bekas

Kristen Stewart
Mediasari - Menyandang status sebagai selebriti Hollywood, tak lantas membuat Kristen Stewart selalu hidup dengan keglamoran. Bintang film 'Twilight' ini mengaku lebih suka memakai baju bekas.

Kristen mengakui bahwa dirinya sangat menyukai toko barang antik di Los Angeles, Amerika. Wanita berusia 21 tahun itu mengatakan senang membeli beberapa kaus yang unik.

"Di Los Angeles, saya suka pergi ke toko barang antik untuk mencari kaus lucu. Saya sangat kasual saat tidak bekerja, tapi saya pikir setiap orang harus memiliki gaya sendiri, bahkan jika mereka pergi ke gym," ujar Kristen, seperti yang dikutip dari Female First.

Hidup di dunia keartisan membuat Kristen menyukai gaun-gaun desainer untuk menghadiri premier film atau acara-acara glamor lainnya. Walau begitu, ia lebih memilih busana nyaman seperti kaus dan jeans untuk dikenakan sehari-hari.

"Saya suka fashion karena itu bagian dari pekerjaan saya. Saya mengikuti tren terbaru ketika saya harus melakukannya, tapi saya lebih menyukai jeans dan kaus," jelas Kristen kepada majalah SkyView.



Kristen Stewart: Saya Suka Pakai Baju Bekas  - Sumber: Wolipop


Related Posts with Thumbnails
You can leave a response, or trackback from your own site.
10 Web Hosting Terbaik Indonesia