Terlihat Cantik Tanpa Make Up

Natural Beauty (Google)
Mediasari - Make up merupakan salah satu perlengkapan yang wajib dimiliki oleh sebagian wanita untuk tampil cantik dan percaya diri. Alangkah baiknya make up ini hanya digunakan pada waktu tertentu serta tidak selalu menggantungkan penampilan Anda hanya berdasarkan make up.

Salah satu cara yang dapat Anda gunakan untuk tampil cantik dan percaya diri, yakni perawatan secara alami. Selain dapat membuka aura wajah Anda, juga dapat menghemat biaya atas pembelian make up. Berikut adalah 5 Tips kecantikan alami:

Tips 1 # Tidur yang cukup
Berdasarkan penelitian, kurangnya tidur dapat membuat raut wajah Anda tampak tidak segar. Tidur lebih dari 8 jam dapat menghilangkan lingkaran hitam dan bengkak dibawah mata, serta membuat wajah Anda terlihat segar dan cantik.

Tips 2 # Gunakan 3 produk ini
Gunakan 3 produk perawatan wajah Anda dimulai dari produk pembersih, cream, lalu pelembab. Produk pembersih dapat menyingkirkan kotoran, kuman maupun bakteri dari wajah Anda, gunakan produk cream seperti anti aging, anti jerawat, atau cream perawatan wajah lainnya ini setelah membersihkan wajah Anda, lalu tuntaskan dengan penggunaan produk pelembab karena produk pelembab bantu melindungi lapisan cream Anda.

Tips 3 # Bersihkan wajah seusai pemakaian make-up
Apabila Anda mengenakan make-up, jangan lupa untuk membersihkannya sebelum tidur. Make-up dan kotoran yang belum dibersihkan dapat mengendap di pori-pori yang dapat memicu timbulnya jerawat dan kulit kusam. Gunakan produk pembersih dengan formula ringan setelah pemakaian make-up dan sebelum tidur.

Tips 4 # Menggunakan tabir surya
Gunakan produk tabir surya yang dapat memberikan perlindungan yang cukup untuk cuaca panas dan cuaca dingin. Pemakaian disaat cuaca panas ini akan memberikan perlindungan pada wajah Anda agar tidak terkena langsung radikal bebas matahari, untuk pemakaian disaat cuaca dingin ini dapat melindungi Anda agar terhindar dari keriput disekitar mata.

Tips 5 # Konsumsi air yang cukup
Minum air yang cukup (sedikitnya 2 liter dalam sehari) ini dapat membuat kulit tetap halus serta dapat mengeluarkan racun dalam tubuh (salah satunya melalui keringat).

"Gunakan pemakaian make-up secukupnya. Selebihnya, tampilkan kecantikan alami Anda."
by Mediasari


Related Posts with Thumbnails
You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Responses for this post

Posting Komentar

10 Web Hosting Terbaik Indonesia