Enam Aturan Fashion yang Dapat Anda Langgar

Fashion Icons (Google)
Mediasari - Dunia fashion memang banyak sekali peraturan yang harus dipenuhi untuk mendapatkan kecantikan yang sempurna, namun ada kalanya melanggar peraturan yang membuahkan hasil yang baik. Mengapa demikian? Salah satu kunci dunia fashion adalah inovasi terbaru, bagaimana cara mendapatkan inovasi terbaru jika memang kita berlaku seperti biasanya?

Terkadang, banyak pula sebagian besar wanita yang menampilkan model dan gaya yang unik alias berbeda dengan yang lain, namun hal ini akan menambah nilai pluss ketika model dan gaya yang Anda kenakan tersebut telah sesuai dan pantas. Kini, sudah saatnya melanggar beberapa "larangan" di dunia mode dan kecantikan, seperti yang dilansir StyleFactor. Berikut adalah 6 hal yang dapat Anda langgar.

1. Lipstik Merah dan Smoky Eyes
Lipstik merah terang dan Smoky Eyes kini tidak hanya dapat Anda gunakan di malam hari saja, namun dapat Anda gunakan di siang hari. Asal, sesuai dengan porsi yang tepat, dalam arti "ketika Anda menggunakan lipstik merah maka Anda gunakan riasan mata yang natural & ketika Anda menggunakan riasan mata yang cukup "berat" maka gunakan lipstik dengan warna yang lembut."

2. Rambut Panjang Tidak Cocok untuk Wanita 50+
Banyak wanita yang berumur lebih dari 50 tahun, memutuskan membuat rambut mereka menjadi pendek hanya dengan alasan terlihat lebih mudah dan lebih segar. Namun tidak selalu seperti itu, beberapa wanita malah terlihat lebih tua dengan rambut pendek yang kaku.

Tips: Apabila rambut Anda sehat, lebih baik Anda panjangkan saja karena rambut panjang serta apabila ditambah dengan poni akan membuat wajah Anda terlihat lebih muda.

3. Warna Sepatu vs Warna Tas vs Warna Ikat Pinggang
Pada umumnya, banyak wanita memilih warna sepatu, tas dan ikat pinggang ini haruslah matching (sesuai), Gaya matching ini sangat cocok ketika Anda ingin tampil bergaya retro. Namun, beberapa wanita lain yang ingin tampil bergaya modern maka yang perlu dilakukan adalah "menabrak" warna.

4. Jauhi Sinar Matahari, demi Kecantikan dan Kesehatan Kulit
Sinar matahari pada umumnya dapat menyebabkan kerusakan kulit, namun sinar matahari yang terpancar di pagi hari justru memberikan Vitamin D yang cukup untuk kecantikan dan kesehatan kulit Anda. Oleh karena itu, perhatikan jam keluar Anda, apabila Anda keluar di pagi hari maka sinar matahari akan membuat kulit Anda tampak lebih sehat dan segar namun apabila Anda keluar di siang hari maka gunakan sunblock untuk melindungi kulit Anda.

5. Gaun Mini dan Celana Pendek Tak Pantas untuk Wanita 40+
Wanita adalah makhluk yang sexy meski telah berumur lebih dari 40 tahun. Namun, pada usia ini memang lebih memprioritaskan kata "Anggun". Oleh karena itu, Anda dapat mengenakan Gaun mini dan juga perlu ditambahkan penutup dibagian atas, seperti cardigan.

6. Perhiasan Emas Bersamaan dengan Perhiasan Perak, Pantaskah?
Menurut aturan lama "Jangan pergunakan perhiasan emas bersamaan dengan perhiasan perak". Namun, ada beberapa trik yang dapat mengkombinasi kedua perhiasan tersebut, salah satunya adalah mempergunakan kedua perhiasan itu saling silang atau saling melengkapi.


"Perubahan style Anda yang layak adalah inovasi terbaru bagi dunia fashion"
By Mediasari


Related Posts with Thumbnails
You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Responses for this post

Posting Komentar

10 Web Hosting Terbaik Indonesia