Kim Kardashian dan Keluarganya Diancam Boikot

The Kardashians
Mediasari - Socialite Kim Kardashian terus diterpa cobaan. Setelah pernikahannya retak dan dia dituntut sebuah perusahaan penghilang bulu, kini ada petisi yang menyerukan untuk memboikot reality shownya.

"Kami telah mengumpulkan (ribuan) tanda tangan untuk petisi yang meminta E! Entertainment menghilangkan acara Kardashian dari program mereka," begitu kata pimpinan yang mengumpulkan petisi tersebut Cyndy Snider dalam pernyataannya kepada Yahoo TV.

"Kami merasa acara ini hanya menayangkan kesombongan, keserakahan, kekacauan, vulgar dan konsumsi yang berlebihan," tambahnya.

Aksi boikot reality show Kim Kardashian dan keluarganya, 'Keeping Up With The Kardashians' bukan hanya datang dari Snider dan teman-temannya. Ada juga situs dan akun Facebook yang berisi seruan serupa, mengakhiri acara tersebut.

"Menyedihkan sekali banyak anak muda melihat pada keluarga ini dan mencontoh penampilan serta sikap mereka. Aku ingatkan di sini keluarga Kardashian terkenal awalnya karena video seks yang bocor di internet," tambah Snider.

Sampai saat ini petisi Snider telah berhasil mengumpulkan 56 ribu tandatangan. Meskipun sudah cukup banyak, ribuan tanda tangan tersebut sepertinya belum bisa menandingi kepopuleran reality show keluarga Kardashian. Jutaan orang diketahui menjadi penggemar acara yang sudah tayang hingga musim ke-6 tersebut. Sebagai catatan, pada akhir Oktober lalu tayangan 'Kim's Fairytale Wedding: A Kardashian Event' sudah ditonton oleh 10,5 juta orang.


Kim Kardashian dan Keluarganya Diancam Boikot - Sumber: Wolipop


Related Posts with Thumbnails
You can leave a response, or trackback from your own site.
10 Web Hosting Terbaik Indonesia