Tips Ciuman yang Mengesankan

Mediasari - Adapun cerita yang membuktikan bahwa ciuman yang mengesankan akan terbawa hingga tua. Seorang Nenek pernah bercerita kepada kami, bahwa si Nenek kerap sekali sering lupa dengan nama cucunya, serta sering lupa dengan barang yang telah diletakkan oleh si nenek sebelumnya.

Lalu, dengan sendirinya si Nenek tertawa kecil kepada kami. "hehh ..ehh.. hehh .. saya kerap sekali lupa dengan segala hal kecuali satu hal yang tidak pernah saya lupakan, yakni ketika masa-masa indah bersama kakek (disaat masih muda) khususnya ketika si kakek memberikan ciuman yang luar biasa." ujar si Nenek.

Meski hanya 1 ciuman namun buat ciuman yang mengesankan.
Berikut adalah Tips Ciuman yang Mengesankan.

First Kiss
Ciuman pertama memang begitu indah serta jarang sekali dilupakan. Cara terbaik yang dapat Anda lakukan adalah mencari suatu moment yang tepat. Namun, moment yang tepat tidak didasarkan pada suatu peristiwa besar maupun ditempat yang romantis.

"Moment yang tepat adalah moment disaat kedua hati benar-benar saling menyatu", hal ini akan memberikan efek yang luar biasa ketika Anda hendak mencium si dia. Mengapa demikian? Ketika kedua hati benar-benar saling menyatu maka aroma ciuman Anda berdasarkan pada cinta bukanlah hanya nafsu belaka.

Second Kiss 
Yang dimaksud dengan ciuman kedua ini bukanlah berciuman yang kedua kali, namun merupakan pendukung dari ciuman pertama. Kebanyakan wanita tidak hanya ingin dicium pada kedua bibirnya saja, "mencium bagian yang berbeda dari wajah pasangan Anda akan memberikan sensai tambahan, khususnya berikan perhatian yang lebih pada daerah telinga dan leher" ujar Kristen.

Buat Si Dia Berkesan
Moment dan gaya berciuman Anda akan membuat si dia berkesan ataukah tidak. Suatu moment yang tepat namun masih belum tau gaya seperti apa yang akan diberikan.

Dua kunci untuk sebuah kenangan ciuman yang menyenangkan pasangan Anda dan menyenangkan diri sendiri. Saran dari Marilyn Anderson selaku penulis "Never Kiss a Frog: A Girl's Guide to Creatures from the Dating Swamp" yakni dimulai dengan ciuman lembut di leher, bergerak hingga ke telinga, kemudian menuju ke bibir si dia.

"Ciuman adalah petualangan, dan buat petualangan Anda menjadi momentum yang berkesan."
by Mediasari



Related Posts with Thumbnails
You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Responses for this post

Posting Komentar

10 Web Hosting Terbaik Indonesia