YouTube 'Dandan' Demi Memuaskan Pelanggan

Mediasari - YouTube mengumumkan beberapa perubahan penting pada layanan video populer tersebut, dengan memperbaiki cara pengguna untuk mengelola dan menemukan konten baru.

YouTube mengumumkan perubahan pada YouTube itu melalui blog resminya. perubahan pertama dapat dilihat pada 'End-Screen' yang muncul setelah video selesai diputar. Pengguna dapat lebih mudah menemukan video yang akan ditonton berikutnya.

Pada Playlist Bar, YouTube memperbarui interface untuk playlist video, sehingga membuat video lebih terlihat detail. Serta membuat tombol 'next', 'previous', 'auto-play' dan 'shuffle' lebih jelas.

YouTube juga memperbarui halaman YouTube.com/Charts, yang berfungsi jika pengguna ingin mencaritahu video terbaru atau video yang paling populer. Penngguna dapat menelusuri melalui beberapa pilihan yang disediakan YouTube, antara lain, 'Most Discussed Videos', 'Most Liked', 'Most Viewed HD Video', 'Most Viewed Videos' dan 'Top Favorite'.

Video editing merupakan salah satu rahasia terbaik YouTube, YouTube mengumumkan bahwa WeVideo sekarang akan mempunyai perubahan yang besar. YouTube menawarkan pengguna lebih banyak pilihan untuk mengedit video dengan WeVideo.

YouTube Melakukan Perubahan Demi Kepuasan Pelanggan - Sumber: Okezone


Related Posts with Thumbnails
You can leave a response, or trackback from your own site.
10 Web Hosting Terbaik Indonesia