Ada Apa Dibalik Kecantikan Selebriti Dunia ?

Mediasari - Hanya sebatas memandang tampilan dari luar, banyak yang menganggap bahwa selebriti dunia selalu menggunakan perawatan kulit yang mewah dan serba mahal, namun tidak semua selebriti dunia selalu melakukan perawatan-perawatan yang serba eksklusif.

Seperti yang kita kenal dengan sapaan Gwyneth Paltrow, Demi Moore, Reese Witherspoon dan Cameron Diaz yang kerap sekali melakukan perawatan-perawatan kulit praktis serta tidak memakan biaya yang besar. Lantas, perawatan seperti apakah yang mereka ber-empat gunakan? Berikut adalah beberapa perawatan andalan beberapa selebriti dunia, seperti yang dilansir oleh Daily Glow.

Gwyneth Paltrow
Aktris dan penyanyi yang satu ini memiliki beberapa cara sehat untuk mengilaukan kulitnya. Diet sehat menjadi alternatif pertama yang dipilihnya, yakni dengan cara memakan-makanan seperti sayur-sayuran maupun makanan organik yang berguna untuk mengeluarkan racun tubuh. Jika kotoran dalam tubuh terbuang secara otomatis, maka kulit sehat serta bersinar akan segera didapatkan

Demi Moore
Demi Moore (Istri Ashton Kutcher) ini merupakan salah satu wanita yang kerap sekali memperhatikan kesehatan rambutnya. Demi Moore menjelaskan bahwa ketika sedang ada dirumah, dia hanya menggunakan shampo yang mengandung ekstra pelembab dan kondisioner, tanpa memblow maupun mengeringkan rambutnya dengan hair dryer.

Reese Witherspoon
Pemain film 'Legally Blonde' ini mempunyai cara tersendiri dalam merawat serta menjaga kondisi rambut agar tetap berkilau dan halus, yakni dengan menggunakan shampo bayi setiap kali keramas. Shampo bayi, selain membuat rambut tetap halus serta dapat mengatasi alergi dan iritasi kulit kepala.

Cameron Diaz
Aktris yang satu ini juga mempunyai cara unik dan fantastis untuk membuat penampilannya tetap muda. Cameron Diaz mengaku, bahwa berhubungan intim menjadi salah satu rahasianya agar mendapatkan wajah tampak awet muda. Tidak hanya sebatas itu saja, Cameron Diaz pun menyarankan untuk banyak berolahraga, diet sehat, banyak minum air putih serta banyak tertawa. Cara praktis namun sangat terasa manfaatnya dan itu terbukti oleh Cameron Diaz.

Berminat untuk mencobanya ? Silahkan mencobanya ..

"Kulit cantik dan bersinar tidak hanya didapat dari perawatan kulit yang serba eksklusif"
by Mediasari


Related Posts with Thumbnails
You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Responses for this post

Posting Komentar

10 Web Hosting Terbaik Indonesia