Tips Mengatasi Impotensi atau Disfungsi Ereksi

Impotensi (Google)
Mediasari - Impotensi (lemah syahwat) adalah suatu ketidakmampuan para pria untuk mempertahankan ereksi serta termasuk salah satu bagian dari disfungsi ereksi. Hal ini menjadi suatu permasalah bagi pria, dimana impotensi membuat para pria semakin tampak tidak percaya diri ketika melakukan hubungan seks dengan pasangannya.

Namun, bagaimanakah mengatasi impotensi atau disfungsi ereksi ini ? Seperti yang dilansir oleh Self Growth, dengan meminum obat-obatan ternyata bukan salah satu solusi yang baik untuk menyembuhkan impotensi. Menurut Dr. Savitha Suri yakni seorang pakar pengobatan tradisional Ayurvedic, bahwa terdapat beberapa cara alami yang dapat digunakan bagi Anda yang menderita impotensi.

1. Para pria yang mengalami impotensi atau disfungsi ereksi biasanya kekurangan hormon testosterone dalam tubuh, agar dapat meningkatkan hormon tersebut kana yang dapat Anda lakukan adalah dengan mengkonsumsi makan-makanan seperti tiram, asparagus, nasi merah, kalkun, keju, dan pisang. Dengan mengkonsumsi makan-makanan tersebut maka dapat membantu mencegah terjadinya disfungsi ereksi atau impoten.

2. Salah satu penyebab terjadinya impotensi adalah stres. Stres sering kali didapat dari lelahnya secara mental maupun psikis, agar menghilangkan stres maka yang dapat Anda lakukan dengan cara refreshing, berolahraga serta aktifitas-aktifitas lainnya yang dapat menurunkan tingkat stres Anda.

3. Seperti yang tertulis serta terlihat pada setiap bungkus rokok, bahwa merokok dapat menyebabkan beberapa penyakit dan salah satunya adalah impotensi. Untuk meminimalisasi terjadinya impotensi, maka yang dapat Anda lakukan adalah mengurangi ataupun berhenti merokok. Karena rokok dapat menurunkan kadar hormon testosteron, yakni hormon yang mempengaruhi kemampuan pria untuk ereksi.

4. Kelebihan berat badan merupakan penyebab lainnya yang dapat menimbulkan impotensi pada pria, yang dapat Anda lakukan adalah dengan cara berolahraga serta melakukan aktifitas diet sehat.

5. Memperbanyak mengkonsumsi buah dan sayur dapat memberikan nutrisi yang labih untuk sistem reproduksi para pria. Tidak hanya itu saja, buah dan sayur juga dapat berguna untuk detoksifikasi tubuh, Salah satu buah yang baik untuk dikonsumsi oleh Anda adalah pisang, karena pisang dipercaya meningkatkan libido dan mengurangi gejala impotensi. Sedangkan untuk sayuran, salah satu sayuran yang dapat Anda konsumsi adalah daun seledri yang mana didalam daun seledri ini terkandung andsosterone yang membuat keringat pria keluar bersama hormon yang berbau dapat meningkatkan libido perempuan.


"Meminum obat-obatan ternyata bukan salah satu solusi yang baik untuk menyembuhkan impotensi."
by Mediasari


Related Posts with Thumbnails
You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Responses for this post

Posting Komentar

10 Web Hosting Terbaik Indonesia