Rayuan Handal bantu Dapatkan Si Dia untuk Bercinta

Mediasari - Bercinta merupakan aktifitas yang paling ditunggu-tunggu bagi pasangan yang baru saja menikah. Pada umumnya, pasangan baru adalah pasangan yang perlu menyesuaikan diri serta beradaptasi, mulai dari apa yang harus dilakukan serta bagaimana cara melakukannya, misalnya yang harus dilakukan adalah berhubungan suami-istri, serta bagaimana cara merayu serta mengajak pasangan Anda untuk melakukannya.

Malu dan canggung untuk mengajak pasangan untuk melakukan hubungan suami-istri memanglah dirasa cukup wajar, apalagi bagi pasangan yang baru menikah. Namun, banyak cara yang dapat Anda lakukan selain menggunakan kata-kata untuk merayu pasangan untuk melakukan hubungan intim. Berikut adalah beberapa cara yang dapat Anda lakukan selain menggunakan kata-kata untuk merayu pasangan Anda untuk melakukan hubungan intim, seperti yang dilansir oleh Wolipop Q&A.

1. Belaian yang menggoda
Belaian yang menggoda merupakan salah satu cara yang dapat Anda gunakan, yang mana hal ini mengundang serta meningkatkan gairah seksualitas terhadap pasangan Anda. Yang dapat Anda lakukan untuk merayu pasangan Anda adalah dengan membelai serta menyentuh titik-titik sensitif pasangan Anda. Hal ini merupakan sebuah kode yang Anda berikan kepada pasangan Anda untuk memulai hubungan intim.

2. Berpakaian seksi dan gerakkan yang menggoda
Mengenakan pakaian seksi serta menonjolkan gerakkan tubuh yang menggoda menjadi alternatif kedua yang dapat Anda gunakan. Yang dapat Anda lakukan adalah membuat kejutan untuk suami Anda dengan cara menemui secara langsung atau seolah-olah memberikan minuman dengan mengenakan pakaian yang seksi serta memberikan gerakkan tubuh yang menggoda suami Anda, maka feeling yang pertama kali terlintas pada pikiran suami Anda adalah ingin menutup malam itu dengan sesuatu yang istimewa dengan Anda.

3. Kreatifitas lainnya ..
Pada dasarnya, Anda dapat menggunakan kreatifitas Anda untuk mengajak suami untuk melakukan hubungan intim. Tidak harus dengan mengucapkan secara langsung, mulai dari menggunakan bahasa tubuh, kode atau isyarat tertentu yang tercipta ketika Anda sedang berduaan, memberikan pesan ke suami yang berisi bahwa Anda sedang menginginkannya, serta menyelipkan surat ke tas kerja suami yang berisi pujian akan kehebatan semalam dan menginginkan untuk malam ini.

"Banyak cara yang dapat dilakukan selain menggunakan kata-kata untuk merayu pasangan untuk melakukan hubungan intim."
by Mediasari


Related Posts with Thumbnails
You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Responses for this post

Posting Komentar

10 Web Hosting Terbaik Indonesia