Delapan Aura Seksi Seorang Wanita

aura seksi (newsperuvian.com)
Mediasari - Banyak hal yang bisa mendukung penampilan seksi Anda, salah satunya adalah aura. Aura adalah daya tarik seseorang yang terpancar pada diri seseorang. Setiap bagian tubuh Anda memiliki aura yang berbeda-beda.

Namun, aura dibagian mana yang kerap sekali diperhatikan oleh kaum Adam? Berikut adalah delapan hal yang menunjukkan aura seksi seorang wanita dihadapan para pria, seperti dilansir dari HowAboutWe.

Aura 1 # Kemampuan Berkomunikasi
Komunikasi memang salah satu aktifitas yang kerap kita lakukan pada setiap harinya. Penampilan yang sempurna tetapi tidak memiliki kemampuan komunikasi yang baik, justru bisa terlihat tidak menarik. Komunikasi yang baik adalah komunikasi yang berdasarkan pada perasaan dan pemikiran yang logis, karena hal ini akan terlihat seksi di mata pria.

Aura 2 # Tatapan
Meski hanya tatapan mata namun dapat meluluhkan hati si Dia. Bagi pria, tatapan yang dalam atau hanya berupa lirikan dari seorang wanita adalah suatu hal yang sangat seksi.

Aura 3 # Cara Jalan
Bagi pria, gerakan jalan wanita sangat seksi dan menggoda. Oleh karena itu tidak heran jika banyak pria yang memilih untuk berjalan dibelakang wanita.

Aura 4 # Suara
Suara wanita yang lembut dan halus merupakan suara idaman bagi sebagian besar kaum pria. Pada dasarnya, suara adalah salah satu komponen pembangkit gairah dan semangat para pria.

Aura 5 # Gerakan khas
Tiap orang memiliki gerakan tubuh yang khas. Hal ini membuat bahasa tubuh wanita makin terlihat seksi di mata pria.

Aura 6 # Kepribadian
Tidak hanya seksi secara fisik, namun kepribadian merupakan salah satu bagian terseksi yang Anda miliki. Bangun kepribadian yang baik, maka pria akan melihat salah satu bagian terseksi Anda, yakni kepribadian Anda.

Aura 7 # Cara tertawa
Saat Anda sudah bisa tertawa lepas saat bersama seorang pria, tandanya kenyamanan sudah tercipta. Pria tersebut pasti akan menatap dalam untuk memperhatikan cara tertawa Anda. Inilah hal paling seksi sekaligus menyenangkan.

Aura 8 # Aroma
Aroma bukan soal parfum yang Anda kenakan. Namun, aroma khas yang berasal dari tubuh setiap individu, yang membuat pria semakin semangat untuk mendekati Anda.


"Jika aura adalah warna, maka buatlah warna Anda sesuai dengan tampilan Anda."
by Mediasari


Related Posts with Thumbnails
You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Responses for this post

Posting Komentar

10 Web Hosting Terbaik Indonesia