Cara Mudah Memakai Bulu Mata Palsu

Bulu Mata Palsu (Google)
Mediasari - Banyak hal yang dapat membuat Anda tampak semakin cantik, salah satunya adalah keindahan mata. Alis mata, bulu mata, serta warna mata merupakan pendukung keindahan mata serta membantu Anda untuk mendapatkan kecantikan yang lebih.

Pada umumnya, keindahan mata selalu dimiliki oleh setiap orang, namun banyak orang pula yang tidak menyadari serta selalu menganggap bahwa keindahan mata yang telah dimiliki ini kurang sempurna. Salah satu hal yang dapat Anda gunakan untuk menambah keindahan mata ini dengan cara menggunakan perangkat make up.

Salah satu perangkat make-up mata yang dapat Anda gunakan adalah bulu mata palsu. Bulu mata palsu merupakan salah satu perangkat kecantikan yang dianggap cukup penting serta cukup menambah keindahan mata Anda, apalagi banyak wanita yang selalu menginginkan bulu mata yang panjang, tebal serta 'lentik'.

Memang benar, bahwa memasang bulu mata palsu ini memang dianggap cukup rumit. Hanya saja, dengan kesabaran serta terus berlatih inilah yang dapat membantu Anda memaksimalkan pemasangan bulu mata. Berikut adalah tata cara yang baik dan benar untuk dapat memaksimalkan pemasangan bulu mata Anda, seperti yang dilansir dari Makeup.ygoy.

1. Menyesuaikan lebar bulu mata
Menyesuaikan antara lebar bulu mata dengan yang palsu merupakan bagian yang penting, apabila dianggap tidak sesuai maka hal ini dapat membuat para penglihat merasa tidak ada yang janggal pada bulu mata Anda serta dirasa kurang maksimal. Oleh karena itu, terlebih dahulu mengukur lebar bulu mata palsu dengan garis mata Anda, bila bulu mata palsu lebih lebar dari garis mata Anda maka gunting bulu mata palsu dibagian terluar.

2. Menggunakan lem bulu mata palsu
Bulu mata palsu yang dijual ini umumnya telah memiliki perekat sendiri, namun daya lekat dari bulu mata palsu ini dianggap kurang menempel dengan sempurna pada garis mata Anda. Sebaiknya Anda menambahkan lem khusus untuk bulu mata palsu pada garis bulunya.

3. Menggunakan jepit mata
Sebelum Anda memasangkan bulu mata palsu Anda, sebaiknya bulu mata Anda hendaknya di jepit dahulu, agar bulu mata lentik dan tampak alami ketika menggunakan bulu mata palsu.

4. Menempelkan di garis mata
Setelah memastikan bahwa ukuran lebar bulu mata serta telah menambahkan lem pada bulu mata, sekarang yang Anda lakukan adalah menempelkan bulu mata palsu tepat pada garis bulu mata Anda, lakukan dengan berhati-hati serta berikan sedikit tekanan dengan tangan selama 30 detik dingga 1 menit, agar bulu mata palsu benar-benar merekat pada bulu mata Anda.

5. Menambahkan maskara dan eyeliner
Bulu mata yang telah terpasang ini agar dapat lebih menyatu, Anda dapat menggunakan maskara sebagai solusinya serta gunakan eyeliner untuk menutupi lem yang mungkin terlihat kurang rapi.

"Menggunakan bulu mata palsu dengan tata cara yang baik dan benar akan membuat mata Anda semakin indah"
by Mediasari


Related Posts with Thumbnails
You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Responses for this post

Posting Komentar

10 Web Hosting Terbaik Indonesia